"The future masters of technology will have to be light-hearted and intelligent. The machine easily masters the grim and the dumb."

Jasa Services Dan Perdagangan

  • Kami menyediakan layanan bagi komputer anda yang ingin upgrade processor
  • Kami menyediakan layanan bagi komputer anda yang ingin upgrade RAM (memori)
  • Kami menyediakan layanan bagi komputer anda yang ingin upgrade VGA Card
  • Kami menyediakan layanan bagi komputer anda yang ingin upgrade hardisk

Senin, 26 Agustus 2013

China Perkenalkan Super Komputer Tercepat Di Dunia China Tyane-2

China memang sudah menjadi salah satu negara dengan perkembangan yang semakin pesat, selain dari segi ekonomi, China sudah mulai menunjukkan taring nya dalam bidang teknologi, salah satu buktinya adalah mereka memiliki Super Komputer Chine Tyane-2 yang menggabungkan 3,1 juta core, dan mesin ini di ciptakan 2 tahun lebih cepat dari target penyelesaian.

Dengan komputer yang baru selesai ini China termasuk dalam pemilik Super Komputer tercepat di dunia. Sekilas informasi daftar untuk kepemilikian super komputer tercepat akan update dalam setiap 6 bulan sekali.

Sebelumnya China juga "mendaftarkan" sebagai negara pemilik komputer super dengan China Tyane-1 yaitu generasi pertama dari China Tyane-2. Mereka mengembangkan generasi terbaru dengan kecepatan hampir lima belas kali lipat dari generasi pertamanya dengan mampu melaksanakan 33 kuardriliun kalkulasi perdetik.
Super komputer terbaru milik China ini di perkenalkan dalam forum Internasional Supercomputer Conference(2013). super komputer milik negara panda ini terletak di Universitas Teknologi China. 

Dalam Tyane-2 dilengkapi dengan 32.000 prosesor Intel Xeon, dan 48000 co-porsesor Xeon, dengan total 3.120.000 core individu yang terintegrasi satu sama lain menggunakan teknologi eksklusif TH Express-2, Tyane-2 juga memiliki 1 petabyte memori dan berkerja di bawah kendali China Proprietary OS Linux Kylin, dari semua komposisi tersbut Tyane-2 menghabiskan 17,8 megawatt listrik.

Para pengembang mengatakan bahwa sistem baru mereka memiliki kinerja yang mengesankan dengan menggunakan model "paralelisme ekstrim", yang diimplementasikan dalam coprocessors. Perhatikan bahwa banyak superkomputer lain dalam daftar juga menggunakan teknologi ini, tetapi beberapa dari mereka melengkapinya dengan GPU Nvidia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar